Breaking News

Ketum PAS H. Akhyar Kamil Dukung Penuh Dek Fad Maju Bupati Pidie

JAKARTA | Ketua Umum  Persaudaraan Aceh Seranto ( PAS ) H. Akhyar Kamil SH menyatakan sikap mendukung penuh Fadhlullah (Dek Fad) maju bupati Pidie, Senin (3/6/2024).

Akhyar Kamil memberi tau, Ia akan memberi dukungan tanpa batas kepada Dek Fad untuk maju sebagai bupati Pidie, pada pilkada 2024.

"Dek Fad kita dukung penuh hingga terpilih menjadi bupati Pidie kedepan," ujar Akhyar Kamil yang katanya sedang dalam perjalanan dari Luar kota menuju Jakarta.

Menurut Ketum PAS, Dek Fad adalah putra terbaik Aceh yang sudah mendapat kepercayaan menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) selama dua (2) Periode, pemilihan dapil Aceh.

Dek Fad yang juga mantan tokoh kombatan GAM, telah mendapat kepercayaan Prabowo untuk memimpin partai Gerindra Aceh, momentum ini menjadi bahagian penting  bagi kabupaten Pidie lebih maju kedepan.

Yakin ditangan Dek Fad Pidie akan terus membangun dan maju, karena itu H. Akhyar Kamil  menyatakan, "kami memberi dukungan penuh kepada Dek Fad untuk maju menjadi calon bupati Pidie,".

Harapan Akhyar Kamil, semoga rakyat Pidie bisa melihat Dek Fad sebagai jalan tol dalam meraih hubungan dengan pusat.

Karena Tanpa anggaran dan dukungan dari pusat, maka target pembangunan di daerah sulit dicapai. "Warga Pidie harus dukung Dek Fad," tutup Ketum PAS Akhyar Kamil.

Sumber  : Tarmizi Age
Editor     : Redaksi
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini