Breaking News

Pj Bupati Bireuen Hadiri Penutupan Open Turnamen Peudada Cup I, Kutablang Putra FC Tampil Sebagai Juara

BIREUENKutablang Putra FC tampil sebagai juara Turnamen Sepakbola Piala Peudada Cup Ke-1 tahun 2024, Bireuen. 

Dipartai final, Senin (10/6/2024) sore, squad mewah ini unggul atas Sidiq Fc lewat drama adu penalti. Partai puncak turnamen tersebut menjadi ajang ‘perang bintang dan Mental' di lapangan Keude Peudada Meunasah Pulo. 

Pola permainan yang diperagakan kedua tim memuaskan ribuan pasang mata penonton, termasuk Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD dan unsur Forkopimda Bireuen.

Putra Kutablang tampil dengan sederet bintang lapangan hijau, seperti Ramadhan Madon dkk, Mereka merupakan pemain-pemain yang sudah berwara-wiri di klub-klub Liga Indonesia.

Sementara Sidiq Fc tampil full team pemain andalan di Lapangan Keude Peudada Bireuen di berbagai ajang skala lokal dan nasional. antara lain menurunkan meuhammd Revan dkk, bersama pemain andalan lainnya. Kedua tim berinisiatif bermain dengan ritme permainan tempo tinggi sejak menit-menit awal laga. Baik Sidiq Fc maupun Kutablang Putra Fc terlihat ngotot ingin memenangkan pertarungan. Lewat serangan yang dibangun dari kaki ke kaki, anak-anak Kutablang dan sidiq beberapa kali menggempur pertahanan penjaga gawang.

Memanfaatkan umpan lambung dari sayap kanan, tendangan keras di menit-menit akhir masih belum membuahkan hasil. Kedudukan akhir 0-0 bertahan hingga puluit berakhir, dan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Putra Kutablang keluar sebagai juara Turnamen Sepakbola Peudada Cup 1, pertandingan puncak yang mempertemukan dua tim bertetangga ini semakin seru. Sayangnya, peluang mencetak gol  lewat adu pinalti dari tim sidiq FC terjadi benturan mister gawang, hasil tersebut dimenangkan oleh tim Kutablang Putra FC dengan skor akhir 5-3.

Pemain terbaik laga Final Turnamen Peudada Cup I tersebut disabet dari pemain tim sidiq FC, top Skor dari Persiba BlangKubu dan penjaga gawang terbaik dari tin Kutablang Putra FC.

Sementara camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si yang didampingi oleh Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah, Danramil Peudada Abdul Hakim, turut didampingi Juga dari Ka KIN da Provinsi Aceh Arief, dan Hardi Perwakilan HRD, Menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung menyukseskan Open Turnamen Peudada Cup 1 tahun 2024 ini, apalagi turnamen yang digelar dipeudada hari ini terlihat sangat antusias bagi para penonton, insyallah do'a dan dukungan semua pihak kedepan kita berharap bisa menggelar kegiatan seperti ini dengan total piala yang lebih besar lagi. Pungkasnya.

Sumber/editor : Redaksi.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini