Breaking News

Sie Propam Polres Bireuen Laksanakan Gaktibplin Di Polsek Jajaran

BIREUEN | Sie Propam Polres Bireuen melaksanakan Operasi Gaktibplin Di Polsek Jajaran. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan administrasi, penggunaan seragam dinas, kerapian, sikap tampang, dan senjata genggam organik setiap personel, Kamis (27/06/2024).

Kasi Propam Polres Bireuen, Ipda M. Rizal mengatakan, "Operasi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan tingkat kedisiplinan yang tinggi di antara personel kami. Kami senantiasa mengawasi agar setiap personel mematuhi prosedur dan aturan yang berlaku."

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ditemukan pelanggaran atau ketidaksesuaian dalam prosedur operasional maupun administrasi. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin personel Polres Bireuen maupun Polsek Jajaran dalam menjalankan tugas pokoknya di wilayah hukum Polres Bireuen.

Operasi rutin seperti ini menjadi salah satu upaya untuk memastikan bahwa setiap personel Polres Bireuen dan Polsek jajarannya tetap menjaga standar profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini