Breaking News

Rutin Melaksanakan Patroli, Personel Polsek Makmur Jamin Keamanan di Setiap Sudut Desa

BIREUEN | Personel Polsek Makmur melaksanakan patroli rutin dengan tujuan utama mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Dalam Kegiatan ini Petugas menggunakan kendaraan dinas roda 2 Polsek Makmur, Rabu (10/7/24).

Rute patroli meliputi beberapa desa di antaranya Ds Ulee Gle, Ds Mon Ara, Ds Pandak, Ds Blang Dalam, dan Ds Alue Dua. Sasaran patroli termasuk tempat-tempat keramaian seperti warung kopi dan objek vital seperti tempat ibadah.

Selama patroli berlangsung, petugas secara aktif berpatroli di setiap titik rute yang telah ditentukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Petugas juga memantau aktivitas di warung kopi dan tempat-tempat keramaian lainnya guna mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memeriksa keamanan tempat ibadah dan objek vital lainnya dalam upaya menjaga keamanan seluruh masyarakat.

Kapolsek Makmur, Iptu Iswahyudi A.Md.,S.Psi., mengungkapkan, "Kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Makmur. Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat."

Petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan aktif melaporkan ke polisi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan. Hal ini turut menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen.

Kegiatan Patroli ini selain sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya kejahatan juga sebagai momen Polri khususnya Personel Polsek Makmur untuk bersilaturahmi dengan masyarakat."tutup.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini