Breaking News

Camat Buka Kegiatan Bazar Siswa di SMA Negeri 1 Peudada

Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos., M.Si sedang memberi arahan dan masukan kepada siswa/i SMA Negeri 1 Peudada, Sabtu (26/11/2022).
Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos., M.Si sedang memberi arahan dan masukan kepada siswa/i SMA Negeri 1 Peudada, Sabtu (26/11/2022).

BIREUEN -  Dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) SMA Negeri 1 Peudada gelar pameran atau bazar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan di halaman sekolah setempat, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos., M.Si yang didampingi Kacabdin Bireuen atau mewakili.

Dalam sambutannya, Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos., M.Si mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini dan berharap bisa menjadi pelajaran berguna bagi siswa/siswi SMA Negeri 1 Peudada.

"Kegiatan ini penting untuk mempelajari dan mengikuti geliat ekonomi sebagai bekal kedepan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat," ujar Camat Peudada.

Kacabdin Bireuen Abdul Hamid, S.Pd., M.Pd diwakili pengawas sekolah Tgk. Jamal juga ikut mendukung pameran atau bazar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) tersebut.

"Hal ini juga perlu dukungan dari semua pihak, baik komite, guru dan wali murid agar kedepan siswa/i lebih semangat lagi," harap Tgk. Jamal.

Camat Buka Kegiatan Bazar Siswa di SMA Negeri 1 Peudada

Disamping itu, Kepala SMA Negeri 1 Peudada, Yuslina, S.Pd mejelaskan bahwa bazar atau pameran P5 yang dimaksud bertujuan untuk menunjukkan semangat dan mengasah keterampilan pelajar dalam bidang tertentu.

"Kegiatan ini perdana kita lakukan untuk melihat dan meninjau langsung karya siswa/siswi kita" ujar Yuslina.

Yuslina juga menyebutkan, pada pameran atau bazar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Kurikulum Merdeka ini juga memiliki Stand UKS yang bekerjasama dengan UPTD Pukesmas Peudada, tuturnya.

Pantauan media ini, Siswa/i SMA Negeri 1 Peudada sangat antusias dalam mengikuti dan menyemarakkan kegitan tersebut. (Irfadi)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini