Breaking News

Taufik Wahyudi Terpilih Sebagai Ketua BKAD Kecamatan Peudada Periode 2023/2026

Taufik Wahyudi, Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Peudada Periode 2023/2026.
Taufik Wahyudi, Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Peudada Periode 2023/2026.

BIREUEN - Taufik Wahyudi selaku Keuchik Gampong Pulo Lawang Peudada Kabupaten Bireuen terpilih menjadi Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Peudada Periode 2023-2026.

Terpilihnya Taufik Wahyudi secara demokrasi ini melalui proses Pemilihan dalam Musyawarah Antar Desa (MAD) tahun 2022 yang dihadiri para Keuchik dan beberapa sekdes yang menjadi perwakilannya se- Kecamatan Peudada berlangsung di Aula kantor Camat setempat, Sabtu (24/12/2022).

Pemilihan dipimpin oleh Koordinator BKAD Sebelumnya T. Johan Muda bersama Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, turut didampingi oleh Bendahara BKAD Jamalul Hakim.

T. Johan Muda selaku Koordinator BKAD sebelumnya bersama pengurus Lama mengucapkan terima kasih kepada para peserta musyawarah yang telah sukses memilih Ketua BKAD Kecamatan Peuadada periode 2023-2026.

Peserta pemilihan berjumlah 37 orang yang terdiri dari unsur Keuchik dan sekdes terdiri dari 2 calon yang ditetapkan bersama untuk dipilih secara langsung. Kedua calon tersebut yaitu Azhar Badruddin (Keuchik Kuku) memperoleh suara 14, sedangkan Taufik Wahyudi (Keuchik Pulo Lawang) memperoleh suara 22 dan rusak 1 suara.

"Semoga dengan terpilihnya Taufik Wahyudi dapat memajukan desa-desa se- Kecamatan Peudada serta dapat berkalaborasi program pembangunan peudada," paparnya Camat.

Dalam kepengurusan nantinya Taufik Wahyudi akan dibantu oleh Sekretaris dan Bendahara dalam waktu singkat ini kepengurusannya dapat disampaikan langsung kepada camat untuk segera di SK kan. Ujar Camat Peudada.

Taufik Wahyudi, Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Peudada Periode 2023/2026.

Diakhir acara Taufik Wahyudi, Ketua Badan Kerjasama Antar Desa terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keuchik dan sekdes yang telah mempercayainya untuk menjalankan tugas sebagai ketua BKAD di Kecamatan Peudada.

Harapannya juga bagi kita semua untuk dapat bersatu padu pendapat dalam hal memajukan pembangunan peudada kedepan, jangan ada yang membeda-bedakan antara lain dengan yang lain. Selain itu, Taufik Juga berharap sangat dan meminta semua program terutama para keuchik dapat berkoordinasi dan juga dapat menjaga trasnparansi data untuk mencapai keberhasilannya.

Masih dengan ketua BKAD terpilih, "Kami para pengurus baru BKAD ini masih relatif muda, jadi dalam kami bekerja nanti mohon bimbingan dari pak keuchik dan Camat serta pendamping desa," pinta Taufik. (Irfadi)

=====

Baca Berita dan Artikel pilihan dari kami di Google News! Jangan lupa klik tanda Bintang (Follow) di halaman Google News kami untuk mendapatkan notifikasi Berita dan Artikel menarik lainnya, Terimakasih.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini