Breaking News

Camat Peudada Lantik Keuchik Gampong Teungku dibathon, Ini Pesan Camat

 

Foto Bersama Forkopimcam Peudada setelah pelantikan

Bireuen. Camat Peudada Bireuen, Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos.,M.Si melantik Keuchik Gampong Teungku Dibathon Peudada, Juanda di Meunasah Gampong setempat, Senin (10/1/2023).

Setelah dilantik, dalam sambutannya Camat Peudada Erry Seprinaldi S.Sos, S.STP, M.Si mengatakan dengan dilantiknya keuchik definitif yang baru ini "Juanda" untuk periode 2023-2028, diharapkan Gampong Teugku dibathon Peudada dapat menuju gampong yang maju, mandiri dan sejahtera.

Camat juga berharap dan menegaskan kembali kepada Keuchik yang baru dilantik ke periode kedua ini agar benar-benar menjalankan roda pemerintahan digampong dengan baik, terbuka dan transparan.

"Utamakan musyawarah dan mufakat serta dapat melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat," pinta camat.

Selain itu, camat juga berharap kepada Keuchik terpilih yang sudah selesai dilantik kedua kali, sesama perangkat Gampong lainnya harus bersinergi, dan juga saling bersatu dan saling membantu untuk membangun komunikasi yang lebih baik dan mudah menginput segala serapan kebutuhan dari masyarakat setempat.

Setiap kegiatan pembangunan gampong harus sesuai dengan mekanisme aturan yang telah ditetapkan, atau sebagaimana bahan usulan yang telah dimasukkan dalam rencana pembangunan jangka menengah dan panjang gampong (RPJMPG). 

Keuchik Gampong Dibathon Juanda mengatakan, dirinya siap untuk bekerja membangun desanya dan masyarakat ke arah yang lebih maju, mandiri dan sejahtera sebagaimana masih ada program yang tertunda sebelumnya diperiode pertama. Mudah2an untuk periode kedua ini kita bisa melanjutkan kembali program yang tertunda.

Keuchik Juanda dalam memimpin Gampong Dibathon periode kedua ini juga sangat mengharapkan dukungan penuh seluruh masyarakat dibathon, karena tanpa ada dukungan masyarakat, mustahil kita bisa membangun desa," pinta Juanda.

Acara ini turut hadir Para Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Peudada, imum mukim, dan masyarakat Gampong Dibathon serta para tamu undangan lainnya. [*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini