Breaking News

Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek bersama Camat Peudada Dengarkan Keluhan Masyarakat

BireuenKapolsek Peudada Polres Bireuen IPDA. M.Nazarullah, SH yang didampingi Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP.,S.Sos.,M.Si bersama Danramil 04/Peudada mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di salah satu Keude kopi gampong Meunasah Bungo Peudada, Jumat (20/1/23).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek IPDA. M.Nazarullah, SH

Warga yang ada di kawasan keramaian Keude Meunasah Bungo Peudada menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan dilingkungan, terkait Permasalahan Tanah seperti yang terjadi saat ini bersama Bank Tanah dan lambatnya pekerjaan perbaikan jalan yang ada di wilayah kecamatan Peudada Umumnya seperti kelayakan jalan lumbung pangan bagi para petani masih sangat membutuhkan.

Menanggapi hal itu IPDA M.Nazarullah, SH akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Acara tersebut turut dihadiri oleh aparatur gampong yang ada dalam tiga desa. Selain itu juga diramaikan oleh warga yang sedang berada dilokasi acara Jum"at curhat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini