Breaking News

Grand opening Coffe Zona Nyaman Bireuen, Tempatnya Nyaman dan Sejuk

Doc. Razi, Caffe Zona Nyaman Jl.Elak - Bireuen

Bireuen. Usaha yang kini Sedang dirintis oleh banyak orang dikalangan kota dan berkembang pesat sangat dinantikan oleh penggiat lainnya yang ingin merintis bisnis dalam skala kecil, yang tak lain adalah dengan membuka Warkop atau coffe shop seperti yang hadir selama ini khsusnya di Bireuen yaitu coffe shop. 

Tak heran hampir setiap bulan selalu saja ada grand opening (pembukaan) caffe baru baik dipusat kota maupun dilintas jalan menuju kota. Yang tak lain adalah hadirnya salah satu coffe baru baru yang dibuka pada Senin (23/01/2023) Siang yaitu "Zona Nyaman Coffee" yang berlokasi di Jalan Elak Rel Kereta Api Desa Cot Gapu. Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Owner Zona Nyaman Coffee milik Hendry kepada media asumsi.id mengatakan Zona Nyaman Coffee dirancang khusus untuk memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung. "Kita rancang khusus tempat parkir yang luas. 

Letak Caffee  dari jalan Elak Cot gapu Kecamatan Kota juang sebelah  kanan jalan diapit areal persawahan. Seupoi-seupoi angin persawahan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung,"terang hendri. 

Tempat nongkrong mengusung konsep yang cukup unik dengan desain interior yang sengaja dibuat bernuansa kekinian dan juga dengan keindahan persawahan yang sangat luas dan indah serta kesejukan udara karena cafe ini dikelilingi persawahan.

"Konsep ini sengaja diperuntukkan untuk kaum milenial yang mencari tempat tidak hanya sekedar untuk menikmati makanan dan minuman tapi juga yang nyaman," tutur hendri

Caffe Zona Nyaman Coffee menyediakan menu kopi khas gayo aceh seperti kopi ekspresco, sanger expresco dan dan beberapa racikan lainnya yang bikin penasaran.

Bagi Anda penasaran dengan kopi gayo dan berbagai macam minuman, makanan serta yang berminat menikmati, silahkan datang langsung Ke Zona Nyaman Coffee yang beralamat Jalan Elak Desa Cot Gapu  Kecamatan Kota juang Kabupaten Bireuen, Grand Opening Cafe Zona Nyaman Coffee dihadiri mitra, rekan sejawat, Masyarakat setempat, keluarga dan undangan lainnya.(Ipul)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini