Breaking News

Kunker Pj Bupati Bireuen Ke Kecamatan Peudada, Berikut Rangkaian Kegiatan!

Doc. Kunker PJ. Bupati Bireuen Ke Peudada

Bireuen. Kunjungan kerja Pj. Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, pH.D  ke Kecamatan Peudada dapat menyisakan waktu rangkaian kegiatan dalam sehari. Kamis (26/01/23) sekira pukul 05.15 Wib s.d selesai.

Kunjungan kerja PJ Bupati Bireuen besrsama Tim ke-kecamatan Peudada sekaligus dengan adanya beberapa agenda pokok yang telah di agendakan sebelumnya seperti Shalat subuh berjama'ah dan Peresmian Ruang UGD Puskesmas Peudada.

Selain agenda khusus yang sebagaimana telah disiapkan, PJ Bupati memanfaatkan waktu ngopi bareng bersama tokoh Peudada serta mengunjungi Jembatan gantung rusak diterjang Banjir lintas Mns Krueng Ara Bungong, Bendungan Hagu Peudada sebagaimana informasi pasca banjir bendungan tersebut tidak berfungsi.

Berikut rangkaian kegiatan PJ Bupati Bireuen beserta tim : 

"(1). Shalat subuh berjamaah di Masjid Baitunnur Kec. Peudada (2). Ngopi bersama dengan tokoh dan tokoh/perwakilan masyarakat Peudada, dan Kunker ke kecamatan Jeunieb, (3). Peninjauan Irigasi Hagu dan jembatan gantung Desa mns Krueng (4). Peresmian UGD UPTD Peudada.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan didampingi oleh  Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, Anggota DPRK Bireuen Surya Yunus dan Rosmani, Kadis PUPR, Kadis PK, Kadis Kesehatan, Ka Rumkit Fauziah Bireuen, Kasatpol PP Bireuen, Kapolsek Peudada, Danramil Peudada, Danpos Lanal Peudada, Para Keuchik dalam kecamatan Peudada, Para kepala Puskesmas dlm kabupaten Bireuen, Ketua MPU Peudada, Ketua Huda Peudada dan Tokoh Adat / Tokoh Masyarakat Dalam Wilayah Peudada.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini