Breaking News

Pelaksanaan Sistem CAT Tes PPS di Bireuen Selesai, 295 Peserta Tidak Hadir dan Gugur

Calon PPS KIP Bireuen beberapa waktu lalu
 sedang mengikuti ujian tulis di Bireuen

Bireuen. Panitia Pemungutan Suara (PPS)  Bireuen selesai mengikuti Tes Tulis dalam Bentuk Sistem CAT yang diselenggarakan langsung oleh KIP  Bireuen di beberapa titik lokasi yang menjadi tempat pelaksanaannya, hal ini sudah ditetapkan sebelumnya sejak tanggal 9 Januari sampai 14 Januari 2023.

Kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh komisioner KIP  Bireuen, Amiruddin SE kepada  media, Sabtu (15/01/23) berkaitan langsung dengan jumlah peserta yang tidak hadir dan gugur dalam mengikuti ujian tulis dalam bentuk sistem CAT.

Adapun Jumlah peserta PPS yang terdaftar seluruhnya dari 17 kecamatan adalah 9.423, dilihat dari jumlah tersebut sebanyak 295 orang tidak hadir dan dan dinyatakan gugur.

Rincian peserta yang  tidak hadir dan dinyatakan gugur terdiri dari Kec.Samalanga (17) orang, Kec.Simpang Mamplam (11) orang, Kec.Pandrah (7) orang, Kec.Jeunieb (18) orang, Kec.Peulimbang (8) orang, Kec.Jeumpa (27) orang, Kec.Peudada (22) orang, Kec.Kota Juang (22) orang, Kec.Kuala (10) Orang,  Kec.Juli (32) orang, Kec.Jangka (20) orang, Kec.Peusangan (51) orang, Kec.Peusangan Selatan (2) orang, Kec.Peusangan Siblah Krueng (7) orang, Kec.Makmur (12) orang, Kec.Kutablang (22) orang, dan Kec.Gandapura (29).

Para peserta yang telah mengikuti testing sistem CAT dapat terus memantau Link Resmi KPU / KIP Bireuen.

Peserta yang dinyatakan lulus dan diumumkan melalui media sosial KIP Bireuen tersebut untuk bersiap-siap mengikuti seleksi wawancara yang jadwalnya akan dimulai 18 Januari 2023.Pungkas  Komisioner Anggota KIP Bireuen Amiruddin.*

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini