Breaking News

UNlKl Bireuen Kembali Lahirkan 372 Wisudawan Sarjana dan Magister


Bireuen. Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKi) Bireuen, Provinsi Aceh melaksanakan Wisuda Strata Satu (S1) dan Magister (S2) Tahun Akademik 2022/2023 diwisuda sebanyak 372 orang Sabtu (25/2/2023) diKampus UNIKI Blang Bladeh Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Rapat senat terbuka untuk umum dibuka Rektor Uniki Prof.Dr Afridar SE Ak, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa akhir aktifitas mahasiswa dikampus adalah Wisuda Sarjana baik S1,S2 dan S3. Itu suatu kebahagiaan yang ditunggu tunggu. Dan pada hari ini sabtu 25 Februari 2023 dimana Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen melaksanakan sebuah tanggung jawab akademik dengan melaksanakan wisuda.

Maka ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada orang tua wisudawan, suami, isteri dan keluarga telah mempercayakan Uniki tempat melanjutkan pendidikan semoga berguna ilmu yang diperoleh dapat dilanjutkan dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan masyarakat.

Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr.Zainuddin Iba SE, MSi, MM dalam laporan menyebutkan, jumlah wisudawan Tahun Akademik 2022/2023 terdiri dari lulusan Magister S2 sebanyak 125 orang, S1 Fakultas Ekonomi Akutansi 98 orang.[Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini