Breaking News

Murdani Yusuf, Bacalon DPRA Dapil Bireuen Silaturrahmi dan Santap Mie Daging Megang Bersama Rakan Setia


BIREUEN | Bulan suci Ramadhan semakin dekat, program buka puasa hingga sahur siap menghiasi meja makan. Tidak ketinggalan  Keluarga besar Tim setia Murdani Yusuf dimalam Megang Saling berbagi dan makan bareng, sambil berbincang-bincang dengan mencicipi mie daging sapi, Senin Malam (19/03/23).

Murdani Yusuf yang merupakan Ketua PMI Aceh sekarang, sangat bangga masih bisa duduk bersama dengan rekan-rekan setia yang dari semasa beliau anggota dewan sebelumnya sampai saat ini dalam kondisi dan keadaan yang sama tanpa membedakannya.

Duduk silaturrahmi bersama keluarga besar Tim Rakan Setia sebelumnya di Caffe Land Bireuen, tim menyinggung arah politik kedepan terhadap ketua PMI Aceh itu kesiapannya untuk maju DPRA.

Sementara Murdani, arah politik kedepan ini masih ada waktu untuk menunggu kepastiannya, kalau memang ada beberapa Rakan setia yang nantinya mendesak untuk kembali Balon DPRA, insyallah sudah siap juga. Hanya saja memohon dan meminta kepada tim untuk terus menjaga politik yang sehat, jangan saling mengadu domba, dan Gunakanlah ilmu politik dengan baik, insyaallah hasilnya juga baik. [*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini