Breaking News

Senator Abdullah Puteh Sampaikan Pesan Penting Kepada Pemuda yang tergabung dalam Forum Baroemoda Lhokseumawe



LHOKSEUMAWE. Senator Dr.Ir.H.Abdullah Puteh, M.Si Wakil Ketua Komite II DPD RI, yang juga pernah menjabat Gubernur Aceh pada tahun 2000-2004, Silaturahmi dan ngopi bareng dalam rangka kolaborasi ratusan massa Barisan Relawan Moeda Aceh (Barramoeda) Senin 27 Februari 2023 di Lhokseumawe. 

Silaturrahmi ini di isi dengan dialog & diskusi panjang lebar terkait kondisi sosial, politik, ekonomi sejarah & budaya Aceh saat ini, juga peran generasi muda dalam segala aspek. Tujuanannya untuk membakar semangat anak muda dalam membangun Aceh kedepan. Kata Abi Zhilal ketua Barramoeda.

Sementara itu, "Abdullah Puteh meminta anak muda agar terus dapat melibatkan diri dalam pembangunan Aceh," ujarnya.

Jika anak muda diam maka Aceh akan terus begini-begini saja, jangan biarkan Aceh tertinggal jauh, ayo anak muda kita bareng-bareng memajukan Aceh, pinta Abdullah Puteh senator asal Aceh yang di isukan bakal dicalonkan untuk gubernur Aceh di 2024 nanti. Pinta Mantan Gubernur Aceh periode 2000-2004 itu.

Lanjut Ketua Barramoeda, terbentuknya organisasi ini merupaka salah satu wadah penting untuk diskusi dan juga sebagai "Relawan Kolaborasi" yang hadir di tengah tengah masyarakat untuk merangkul semua golongan khususnya kaum milenial untuk berkolaborasi dalam menghadapi berbagai persoalan bangsa kini & masa depan, sebut Abi Zhilal dalam orasinya.

Tampak hadir dalam acara ini H.Zoelbahry Tokoh Kota Lhokseumawe, Tarmizi Age Tokoh Eks GAM Denmark dan Tim Barramoedi.

Acara dibuka oleh Tgk Muammar Wakil Ketua Barramoda kemudian ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Sekjen Barramoeda Tu Abrar Syihab S.Ag, MA.[Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini