Breaking News

Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan Tempat Ibadah, Polsek Peudada Berikan Bantuan Alat Kebersihan Kepada Pengurus Mesjid

BIREUEN | Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan tempat ibadah, Polsek Peudada Polres Bireuen Polda Aceh, memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada Pengurus Masjid Ahmadsyah Desa Sawang, Jum'at (14/4/2023).

Polres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah SH menyatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan alat kebersihan sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan. Bantuan tersebut juga diharapkan dapat membantu pengurus masjid dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan masjid.

Sementara itu, Personil dari Polsek Peudada yang ikut serta mendampinginya selain menyerahkan bantuan, juga melakukan bakti sosial lainnya dalam bentuk menjaga kebersihan mesjid dengan bergotong royong, mencuci Alas Musallah dan kegiatan lainnya.

Pengurus Masjid Ahmadsyah Desa Sawang Peudada, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Peudada. Ia menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya dalam hal menjaga kebersihan lingkungan masjid.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk nyata dari upaya kepolisian untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, khususnya dengan lembaga keagamaan seperti masjid dan Dayah.

Kapolsek Peudada juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan demi menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Pungkasnya.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini