Breaking News

Ikut Ambil Bagian, Camat Peudada Lepas Pawai Takbir Keliling "Idul Fitri 1444 H/2023 M"

BIREUEN |Kemeriahan Malam Hari Raya, Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si melepas Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri1444 H,  Jum'at (Malam Sabtu) (21/04/2023).

Acara pelepasan peserta pawai Takbir dimulai di depan halaman Mesjid Baitunnur Peudada.

Dalam acara pelepasan pawai takbir tersebut turut dihadiri Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah, SH, dan Danramil 04 Peudada yang setia ikut serta dalam mendukung dan menjaga ketertiban dan keamanan.

Dalam sambutannya Camat Peudada terlebih dahulu menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H tahun 2023 M.

"Atas dukungan bersama sebelum kita bergerak melaksanakan pawai takbiran, terlebih dahulu aya selaku pemerintah Kecamatan Peudada mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri1444 H," ucap Camat sebelum pelepasan pawai takbir.

Momentum Idul Fitri ini, semakin meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sebagai wujud syukur atas karunia yang dilimpahkannya kepada kita semua.

"Maka sepantasnya pada malam ini kita terus mengumandangkan takbir, tasbih dan tahmid," ujar Camat.

Camat berharap pawai takbir ini bisa sukses didunia dan akhiran dalam melafalkan asma Allah, dalam hal ini kita juga menilai diri kita semua setiap tahunnya merayakan hari raya dengan semarak dan menampilkan beberapa mobil yang ikut serta dan mendukung suksesnya pawai dalam mengkumandangkan takbir.

Untuk Rut yang yang dilintasi oleh peserta pawai Takbir Keliling yaitu dimulai dari Mesjid Baitunnur menuju bugeng perbatasan wilayah Barat putar Calok, pulonLawang Peudada,keudee Alue Rheng Masuk simpang Pulo Ara ke jaba putar Tanjong Selamat, mns Bungo,mns Alue jalan Negara dan Finish ke Mesjid dihalaman Mesjid Baitunnur Peudada.

"Kita harapkan kembali, agar kegiatan pawai takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M ini, bisa mensukseskan dan menjaga ketertiban keaamanam selama pawai dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, " pinta Camat. [Ir/Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini