Breaking News

Pererat Silaturahmi, Camat dan Para Keuchik Se-Kecamatan Peudada Buka Puasa Bersama

BIREUEN | Untuk memperkuat hubungan antar Keuchik dan Muspika sabtu (08/04/2023) para keuchik (kepala desa) se-kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen mengadakan acara silaturrahmi bersama dengan berbagi dan berbuka puasa bersama di warung Lem Bakri Cot Keutapang Jeumpa Bireuen.

Ketua Apdesi Kecamatan Peudada, Taufik Wahyudi, SE yang turut didampingi Oleh Bendahara Fazli SE menjelaskan, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat ukhuwah antar sesama pimpinan desa, muspika serta sejumlah unsur lainnya.

"Silaturrahmi dengan berbuka bareng bersama antar pimpinan desa, muspika juga elemen lainnya kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dalam membina hubungan sesama,” ujar Keuchik Taufik.
Disela-sela sambil menunggu berbuka, terlihat para pemangku desa (Keuchik) dengan suasana penuh keakraban dan saling bertukar informasi terkait pembangunan gampong serta saling memberikan dukungan antara sesama pemangku kepentingan di gampong.

Hal tersebut menjadi salah satu momen ajang komunikasi bersama dengan berbagi pendapat untuk menjadi harapan kita dalam pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama,” sebut Taufik Selaku Ketua BKAD Peudada.

Sementara Camat Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si yang turut hadir juga mengungkapkan rasa kagumnya atas kekompakan dan kebersamaan para keuchik seraya berharap agar hubungan baik para keuchik selalu terus terbina dan terus dipertahankan.

Tampak hadir dalam acara silaturrahmi dengan Buka puasa bersama di Warung Lem Bakri yaitu para keuchik yang berhimpun dalam Asosiasi Keuchik Kecamatan Peudada turut hadir Camat, Kapolsek dan Danramil Peudada, imum mukim, juga Tim Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) terdiri dari Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa serta sejumlah undangan lainnya.[Red]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini