Breaking News

Kerap Memakan Korban, Proyek Pemeliharaan Box Culvert Jalan Lintas Nasional Peudada Lamban dikerjakan

BIREUEN| Sering menjadi sebab terjadinya kecelakaan, masyarakat sekitar dan warga kecamatan Peudada umumnya keluhkan lambannya penanganan proyek perbaikan Box Culvert di Jalan Lintas Nasional tepatnya di Desa Blang Glumpang.

Proyek tersebut yang dilakukan oleh pihak Kabalai PUPR Provinsi khususnya jalan Nasional Lintas Peudada Bireuen Barat menjadi sorotan masyarakat sebab sudah hampir Satu Bulan belum terlihat perbaikan yang maksimal, dan masih dalam kondisi membahayakan pelintas.

Akibatnya perbaikan belum maksimal, tidak tutup kemungkinan kecelakaan akan terus terjadi, apalagi proyek itu lintas Jalan Nasional.

Hari ini 17 Juni 2023 sekitar jam 11.50, Darmawati Ismail telah terjadi kecelakaan tunggal yang terjadi dilokasi pembangunan Box Culvert tersebut, hal ini mengakibatkan luka-luka bersama anaknya Muhammad Pasya. Selain itu korban juga mengakibatkan kerusakan kereta yang lumayan parah, dimana kita tuntut kalau kejadian seperti ini, ujar Keluarga korban, cut Hasan.

Tokoh masyarakat Peudada Cut Hasan, meminta kepada pihak terkait proyek tersebut segera menyelesaikannya, jangan sampai memakan korban lagi, karena proyek pembangunan Box Culvert itu sudah beberapa orang selalu mengeluh, malah kadang banyak yang terpeleset, namun apadayanya, hari ini saya selaku warga Peudada menyarankan, agar pekerjaan tersebut secepatnya diselesaikan. Pinta Cut Hasan Salah satu Keuchik dalam Kecamatan Peudada.

Sekali lagi iay sampaikan, sangat berharap kepada pihak terkait untuk mempercepat menyelesaikan proyek pemeliharaan Box Culvert tersebut secara utuh, agar tidak ada korban dan terjadi lagi, kalau misalnya dibiarkan terus akan dampak lebih buruk lagi akibat adanya lubang pada badan jalan tepatnya pada titik perbaikan Box Culvert, Pungkas cut Hasan. [Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini