Breaking News

Cegah Terjadinya Aksi Kriminalitas, Jajaran Polsek Polres Bireuen Lakukan Patroli

BIREUEN | Personel Polsek Jajaran Polres Bireuen melakukan giat patroli rutin di wilayah Hukum Kabupaten Bireuen, Senin (17/07/2023) Malam.

Personel polsek jajaran Polres Bireuen melakukan patroli rutin pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dilokasi rawan terjadi Kriminalitas dimalam hari di wilayah hukum Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengatakan kegiatan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan untuk memanatau situasi yang ada di wilayah hukum polsek jajaran Polres Bireuen tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Seperti saat ini kita ketahui ada beberapa tempat yang ramai dengan kegiatan masyarakat, yang di sinyalir terjadi nya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Guantibmas )," Ujarnya.

Sehingga kami prioritaskan Personel Satuan Samapta Polres Bireuen dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli rutin untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilkumnya masing - masing guna memberi kenyamanan dan menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat yang berakrifitas.

Selain melaksanakan patroli, personil dari jajaran polsek juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati hati bila bepergian dimalam hari.

"Kegiatan patroli ini bertujuan untuk guna antisipasi terjadinya pencurian berat dan pencurian dengan kekerasan." Sebut Kapolres.

Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Bireuen agar masyarakat merasa aman dan nyaman.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini