Breaking News

Jumat Bersih, Polsub Sektor Simpang Mampalam Bersihkan Masjid Jami' Nurul Ikhlas

BIREUEN | Guna menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat setempat Kapospol Simpang Mamplam Ipda  Muslem Bersama Personel membersihkan  Masjid Jami' Nurul Ikhlas, bertempat di Desa Meunasah Mamplam Kec. Sp Mamplam Kab. Bireuen, Jumat (28/7/23).

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kapolsub Sektor Simpang Mamplam Ipda Muslim mengtakan dgn bermodalkan peralatan seperti sapu lantai, sapu lidi, kain pel Personel Polsub Sektor Simpang Mamplam membersihkan setiap sudut halaman Masjid adapun sasaran kegiatan pada halaman masjid, kaca jendela, lantai bagian depan, dan tempat wudhu hingga ke saluran air yang ada di depan masjid.

“Kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan di lingkungan masyarakat, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangkitkan serta menanamkan kembali kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan,” katanya.

Dengan ada kegiatan Jumat Bersih Masjid di pagi hari ini, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat dapat merasa lebih nyaman dan khusuk pada saat melaksanalan ibadah nanti nya.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong melalui program Jum'at bersih Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mempererat silaturrahmi antara Instansi Kepolisian dengan masyarakat dalam Kecamatan Simpang Mamplam khususnya".pungkasnya.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini