Breaking News

Patroli Tempat Wisata, Anggota Polsek Jangka Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

BIREUEN | Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, anggota Polsek Jangka Polres Bireuen melakukan patroli di pantai jangka dalam saat libur akhir pekan. Minggu, (23/7).

Anggota Polsek Jangka juga menyisir pinggiran pantai, dimana banyak anak-anak berenang yang bisa menyebabkan kerawanan, petugas melakukan himbauan kamtibmas kepada orang tua yang membawa anak-anak agar selalu berhati-hati dan menjaga anaknya agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Kapolsek Jangka Ipda Novizal menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang berlibur di pantai Laut Jangka.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di laut jangka semakin banyak, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan,” kata Kapolsek.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Jangka Ipda Novizal.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini