Breaking News

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Bireuen Ajak Personil Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

BIREUEN | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., memimpin Apel Pagi Perdana di Mapolres Bireuen, Jln. Lintas Medan - Banda Aceh, Cot Buket, Kec. Peusangan, Kabupaten Bireuen, Senin ( 24/07/2023).

Apel Pagi tersebut di ikuti Oleh Wakapolres Bireuen Kompol Joko Utomo SH SIK CPHR, serta Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan Asn Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., dalam Amanatnya Menyampaikan Bahwa Apel Pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil apel setelah menjabat Sebagai Kapolres Bireuen.

Dalam Kesempatan tersebut ada beberapa penyampaian yang di sampaikan AKBP Jatmiko S.H.,M.H., kepada anggotanya. dalam Arahannya yang pertama, Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Bireuen untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Bireuen.

“Saya mohon dukungannya dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bireuen.”

Selanjutnya Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok fungsinya dan meningkatkan Iman Taqwa serta menjaga kedisiplinan serta menjaga sikap tampang.

“Laksanakan tugas kita sebagai anggota Polri sesuai dengan Tupoksinya,hindari pelanggaran, dan kuatkan Iman Taqwa serta Tingkatkan Kedisiplinan”. Tegasnya

Pada kesempatan itu juga Kapolres Menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan Kinerja,berikan pelayanan kepada masyarakat dengan mewujudkan Polri Selalu Hadir dan dekat dengan Masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas,oleh karena itu saya mohon berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan selalu hadir dan dekat dengan masyarakat untuk memberikan Perlindungan,Pelayanan serta Pengayoman kepada Masyarakat”. Tuturnya.

Kapolres Bireuen Juga berharap kepada seluruh anggotanya untuk selalu Jaga marwah institusi Polri serta meningkatkan Soliditas dan Sinergitas baik antar sesama rekan sejawat maupun dengan instansi lain agar dapat terciptanya suasana lingkungan kerja yang Harmonis, Aman, Nyaman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Bireuen." Pungkas AKBP Jatmiko.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini