Breaking News

Strong Point' Polsek Gandapura Polres Bireuen Lakukan Penjagaan Lalu Lintas

BIREUEN | Polsek Gandapura menggelar kegiatan strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, kemacetan, pusat keramaian di wilayah hukum Polsek Gandapura, Senin (24/7/2023).

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko,SH ,MH melalui Kapolsek Gandapura Iptu M. Rizal SE SH MH mengatakan kegiatan dalam upaya untuk mewujudkan kehadiran personel polri di tengah masyarakat, Tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktivitas di jalan raya.

“Dengan adanya personel yang sudah ditempatkan di jalan raya, masyarakat pengguna jalan merasa nyaman pada saat berkendara, “Jadilah Pelopor melewatkan keselamatan dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan”, ujar Kapolres Bireuen.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini