Breaking News

Jaga Kamseltibcar Lantas Pagi Hari Satlantas Rutin Gelar Strong Point pagi

BIREUEN | Guna mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, Satlantas Polres Bireuen laksanakan strong Point dengan Penjagaan dan Pengaturan Lantas di pagi hari, Rabu (30/08/23).

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko ,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen siap meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, Sesuai dengan tugas kami sebagai anggota Polri, kami akan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu Satlantas Polres Bireuen pagi ini melakukan Strong Point dengan pengaturan lalulintas di titik-titik rawan kemacetan.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Bireuen IPTU Irwansyah mengatakan, personel kami melakukan gatur di beberapa titik, diantaranya simpang empat kota, simpang Arjun, simpang Cureh, simpang mako, depan SMPN 1 Bireuen, SMAN 1 Bireuen simpang PLN,” tutur Kasat Lantas.

Ia juga mengatakan jika sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

Kasat Lantas , mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Patuhi Peraturan Lalulintas, rambu-rambu dan marka jalan, agar kita semua selamat dalam perjalanan sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti biasanya,” tutup Kasat Lantas.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini