Breaking News

Jelang HUT RI Ke-78, FC Keuchik Peudada, Kompak Gelar Latihan dan Genjot Fisik, Hadapi Tim Fc Sekdes

BIREUEN | Menjelang perayaan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, 17 Agustus 2023, calon Pemain Bola yang akan memeriahkan HUT RI dikecamatan Peudada terus bergerak, tidak terkecuali dalam hal ini langsung dimeriahkan oleh Tim Keuchik, Sekdes, Karang Taruna dan Muspika Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Kegiatan tersebut, perlunya adanya berbagai pembekalan dan pelatihan, salah satunya adalah penguatan fisik.

Pembekalan dan Latihan tersebut salah satu tugas utama persiapan dalam hal penguatan fisik para calon Pemain untuk menghadapi tantangan dan juga skil lawan, dalam hal ini "Keuchik FC vs Sekdes" akan segera berlangsung di Lapangan Keude Peudada, insyaallah yang nantinya akan diikuti juga Karang Taruna Vs Muspika Peudada.

Pantauan Media, pertandingan bola kaki tersebut, salah satu untuk menciptakan hubungan silaturrahmi sesama satu sama lain, insyaallah dengan semangat juang menyambut hari Kemerdekaan RI Ke-78, Even ini ini turut didukung juga para tokoh Peudada, dan tanggung-tanggung, dalam upaya tersebut Camat Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, memeberi dukungan Penuh untuk mensukseskannya.

Dijelaskan Taufik Ketua BKAD atau Ketua Keuchik, terdapat beberapa pelatihan soal ketahanan fisik yang saat ini ia tekankan pada calon pemain nanti.

"Pelatihan kita prioritaskan terlebih dahulu, kita arahkan pada fisik, mental dan juga skil," ujar Taufik, Rabu (10/8/2023).

Pelatihan yang dilakukan saat ini, kata Taufik, dilakukan secara ekstra. Pasalnya, pelatihan itu diharapkan bisa menumbuhkan sikap semangat, kompak dan tanggung jawab tim.

"Mengingat cuaca saat ini, bisa dibilang ekstrim. Maka dari itu, calon Pemain juga harus memiliki ketahanan fisik yang betul-betul prima," tegasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini