Breaking News

Polres Bireuen Laksanakan Pengamanan Tausiah Subuh Ustadz Abdul Somad di Masjid Agung Sulthan Jeumpa

BIREUEN | Personil Polres Bireuen dan Polsek Kota Juang serta instansi terkait diterjunkan dalam mengamankan kegiatan dalam rangka Shalat Shubuh berjamaah dan dilanjutkan Tausiyah Shubuh bersama Ustad Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D., yang diikuti oleh para jamaah wilayah Kab. Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi mengatakan kedatangan Ustadz Abdul Somad atau dikenal dengan sebutan UAS tersebut untuk melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah dilanjud dengan Tausiyah di Masjid Agung Sulthan Jeumpa Kec. Kota Juang Kab. Bireuen. Sabtu (26/8/23).

AKP Husni juga mengatakan kegiatan tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat terkhususnya masyarakat kabupaten Bireuen, oleh karena itu petugas Kepolisian melaksanakan pengamanan dengan penjagaan yang maksimal demi mensukseskan kegiatan tersebut dengan harapan dapat berjalan aman dan lancar.

“Kita wajib memberikan pengamanan semaksimal mungkin, sehingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan hikmat,” ujar Kapolsek Kota Juang.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini