Breaking News

Sat Samapta Patroli Kota Perintis Presisi Cegah Guantibmas Diwilkum Polres Bireuen

BIREUEN| Sat Samapta Polres Bireuen menggelar patroli kota perintis presisi di beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Kabupaten Bireuen demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Patroli dilakukan dengan mengedepankan pendekatan secara profesional danhumanis," kata Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasat Samapta AKP Mahyuddin, S.H, Selasa (29/08/23).

AKP Mahyuddin menyebutkan patroli yang dilakukan personel Sat Samapta Polres Bireuen dengan menggunakan kendaraan roda empat. Personel memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat.

Patroli kota perintis presisi dilakukan dengan melakukan penyisiran pasar, terminal, perkantoran, pertokoan, mini market, perbankan, SPBU hingga wilayah perumahan dan tempat ibadah.

"Patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di malam hari,"Ucapnya.

Kasat Samapta menambahkan, patroli kota perintis presisi akan rutin dilakukan Satuan Samapta Polres dengan waktu dan lokasi yang berbeda - beda. para personel juga memberikan himbauan kamtibmas secara humanis pada saat bertemu masyarakat.

"Intinya keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama saat melakukan patroli," Pungkas Kasat Samapta.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini