Breaking News

Solidaritas Alumni PJA 2023, Desak Presiden Usut Tuntas Terkait Penganiyaan Warga Aceh Oleh Anggota Paspampres


SUMBAWA NTB| Alumni PJA Indonesia Angkatan 1 Tahun 2023 mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu warga Aceh Asal Desa Mon Kelayu Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Imam Masykur (25) meninggal dunia akibat Penganiaan berencana.

Terkait hal tersebut, Alwan Hidayat S. Pd.I, NL.P, Kepala Desa Batu Tering, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat, mengajak kader alumni semua untuk memberi dukungan, Solidaritas bersama untuk mengawasi prosesnya hukum, dan juga mendukung penuh Pemerintah mengutuk keras tindakan Penganiaan berencana tersebut hingga meninggal dunia, apalagi perlakuan ini terlibat salah satu dari oknum Paspampres. 

Ini benar-benar tidak manusiawi, lagi pula sikap oknum Paspampres tersebut sudah mencoreng Institusi Negara, tidak ada pembebasan atas tindakan kekerasan yg menyebabkan hilangnya nyawa manusia." dalam keadaan perangpun punya etika atau tata cara untuk membunuh manusia lainnya". 

Alumni PJA mengajak semua kader untuk membantu mengawasi proses hukum ini hingga tuntas, tunjukan hukum yang benar-benar melindungi warga Negara yang baik dan adil.

Kami minta kepada bapak Presiden RI, segera mengambil sikap, jangan sampe membuat kegaduhan lagi, pengalaman sudah terlihat dengan kasus-kasus sebelumnya, jangan sampe rakyat tidak percaya lagi, mohon kasus ini tuntaskan dengan segera mungkin. Pungkas salah satu Alumni PJA Alwan Hidayat S. Pd.I NL.P.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini