Breaking News

Turnamen Bola Kaki HUT RI Ke-78, FC Keuchik Peudada Kalahkan Sekdes Skor 6-0

BIREUEN | Keuchik Se-Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, minggu (13/8/2023) ikut serta Ajang Turnamen Bola Kaki dalam Rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78. 

Pertandingan sepak bola di Lapangan Keude Peudada itu dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Se-Kecamatan Peudada, Selain menghibur, permainan itu juga menampakan nilai kekompakan dan persatuan yang merupakan bagian dari makna peringatan hari kemerdekaan.

Amatan wartawan, para pemain dari Kesebelasan FC Keuchik Peudada diperkuat oleh beberapa pemain kunci, yang sekarang pemain tersebut sudah menjabat sebagai keuchik. Sedangkan dari Kesebelasan FC Sekdes Peudada juga tidak mau kalah, pemainnya juga merupakan pemain inti dalam laga turnamen bola kaki.

Pertandingan sepak bola ini mendapat perhatian khusus dari warga, bukan saja anak-anak melainkan juga kaum ibu. Gelak tawa penonton mulai terlihat sejak awal pertandingan, karena beberapa pemain yang sering berjatuhan disaat berbentur dengan lawan. Bahkan ada juga pemain disaat mengoceh bola untuk menggiring atau menendang bola ke arah gawang lawan terlihat tumpul.

Alhasil, tim dari FC Keuchik Peudada dibabak pertama berhasil mengunci kemenangannya 5-0, selanjutnya dibabak kedua, Tim dari sekdes mulai bangkit, lagi-lagi tim dari Keuchik berhasil mencuri Gol kembali lewat kaki Keuchik Cot kruet, dengan keunggulan 6-0, tak terhenti dari situ, tim Keuchik juga terus mengancam gawang Sekdes, sampai peluit berakhir usaha tersebut masih tertahan di skor sebelumnya. 

Meski penuh dengan kelucuan, pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim keuchik Peudada dengan Skor akhir 6-0 kalahkan sekdes. Tim Keuchi mendapat tiket untuk melaju ke Final yang akan bermain kembali hari Selasa sore.

Sementara itu Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si mengatakan pertandingan olahraga gembira ini sebagai upaya untuk mempererat tali silahturahmi sesama warga Kecamatan Peudada khususnya antara Keuchik dengan sekdes, sekaligus ikut memeriahkan HUT RI. Kemudian juga sebagai momentum agar masyarakat lebih aktif dan giat berolahraga. Dengan harapan seluruh kalangan masyarakat Peudada khususnya semakin cinta dengan tanah air.

Banyak makna yang terkandung dalam kegiatan ini. Sehingga kedepannya semangat kemerdekaan, semangat kekompakan dan persatuan harus selalu terjaga dengan baik,” imbuhnya.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini