Breaking News

Ust. Abdul Samad LC MA Shalat Subuh Jama'ah Bersama di Mesjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen


BIREUEN | Semangat menyambut Ustadz Abdul Samad LC MA, para jama’ah subuh di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen, Sabtu pagi Subuh (26/08), shalat sampai di luar masjid,baik shalat sunat fajar dan shalat subuh.

Walaupun shalat di luar Masjid akibat tidak muat di dalam menurut sejumlah jama’ah wanita dan laki-laki,yang dihubungi Tim Media ini, mengatakan para jamaah yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Bireuen dan di luar Kabupaten/Kota, dengan mengunakan mobil pribadi dan kenderaan roda dua.

Amatan media dilokasi, mobil pribadi dan kenderaan roda dua di parkir di pinggir jalan dua jalur Bireuen Takengon bahkan tempat halaman rumah rumah penduduk  dan depan rumah toko, penuh kenderaan roda dua dan empat berbagai jenis.

Untuk keamanan kenderaan milik para jamaah juga pihak petugas kepolisian Polantas Polres Bireuen, turut diturunkan dan untuk mengatur lalulintas,menurut panitia pelaksana kegiatan shalat subuh berjamaah bersama Ustadz Abdul Samad,para jamaah sudah ke masjid mulai pukul 03,00 Wib pagi, sehingga jamaah sampai datang shalat subuh mbludak , khusus wanita shalat di luar masjid.

Sementara tausiah Ustadz Abdul Samad yang datang dari Banda Aceh menuju Sigli dan Pidie Jaya,Pagi Sabtu ( 26/08), shalat subuh di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen, dan selanjutnya ke Lhokseumawe.Ustadz Abdul Samad LC,MA,dalam tauziahnya mengatakan para jamaah selalu sehat.

Jama’ah sehat berarti datang ke Masjid untuk shalat subuh dan mendengar tauziah,ini salah satu cukup banyak pahala yang diberikan Allah SWT,para jamaah juga diharapkan terus berselawat dan mengingat Allah SWT hati menjadi tenang sebab kita orang’ baik baik,ujar Abdul Samad.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini