Breaking News

Anggota DPRK Bireuen Surya Yunus Sambangi Titik Wilayah Terdampak Banjir Bandang

BIREUEN | Kehadiran Surya Yunus Anggota DPRK Bireuen yang didampingi Oleh T.Johan Moeda Caleg PAN, bersama Ketua PAC PAN Peudada Abu Dahlan, ditengah korban banjir Bandang, mudah-mudahan dapat menghibur dan meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir. Selasa (20/09/23).

Selain memberikan sedikit bantuan masa panik, rombongan Surya Yunus DPRK Bireuen bersama Rekan kader PAN wilayah Peudada juga memberikan gambaran yang bisa diajukan untuk memulihkan kondisi lingkungan yang terus menerus dilanda banjir, hal ini berharap kepada Keuchik setempat segera duduk bersama tokoh lainnya mencari solusi terkait percepatan penanganan banjir, kalau bisa buatlah dalam bentuk ajukan item-item yang kira-kira cepat ditanggapi oleh pemerintah, insyaallah dukungan kita bersama semua itu bisa saja terealisasi, khususnya terkait percepatan penanganan banjir.

Kedatangan Kami kelokasi banjir disini bersama Rombongannya mengatakan, Banjir Bandang dan sebagian ada tanah longsor merupakan salah satu bentuk kepedulian sementara terhadap masyarakat. Izinkan kami disini sejenak untuk mengunjunginya dan sedikit mengetahui tentang banjir bandang yang hampir setiap tahun desa ini dirasakan, ini merupakan langkah saya kesini pertama sebagai silaturrahmi juga dan mudah_mudahan kedepan saya berharap kepada Keuchik dan warga setempat bisa menyampaikan sesuatu kepada saya, selagi saya masih jadi perwakilan rakyat, insyaallah saya akan tampung dan akan kita usahakan semaksimal mungkin demi ketuntasan pembangunan kemajuan Peudada. Ujarnya.

Jadi, harapan saya kedepan Peudada ini bisa bangkit, tidak ada perbedaan wilayah pedalaman dan kota. Pinta Surya Yunus Anggota DPRK Bireuen dari Partai PAN, dan saya selalu berharap kepada tim dan juga kader PAN untuk terus tingkatkan kepeduliannya, sekecil apapun kepeduliannya agar tepat sasaran.

Semoga dengan kedatangan Kami kesini berharap sekali lagi, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat korban banjir yang terdampak khususnya disini Gampong Tanjong Seulamat. Apalagi setelah saya liat datanya dari pemerintah desa, hampir 98 % rumah penduduk kenak inbas banjir bandang, Ucap Surya Yunus DPRK Dapil Peudada.

Sementara Keuchik Tanjong Seulamat M.Zaini, menjelaskan banjir bandang yang terjadi disetiap tahun diwilayah kami sudah tidak terbendung lagi, hampir setiap hujan deras pemukiman penduduk jadi korban, saya berharap kepada pemerintah dan juga kepada bapak dewan untuk terus memperjuangkan kondisi wilayah kami, khususnya dulu dalam hal percepatan penanganan banjir.

Terkait perihal yang bapak Surya Yunus sampaikan tadi, isnyallah kami akan upayakan segera mungkin untuk rembuk dan mengajukan poin-poin kebutuhan penting terkait kebutuhan terhadap percepatan penanganan banjir bandang. Ini harapan kami kedepan mudah-mudahan bisa teratasi, apalagi hari ini tampak hadir kewilayah desa kami PJ Bupati Bireuen, Kapolres Bireuen, Anggota Dewan, dan Dinas Terkait Lainnya. Pungkas Zaini.[red]

[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini