Breaking News

Anggota DPRK Bireuen Surya Yunus, Terharu Maulid Akbar Kec.Peudada Kali ini bisa Menyantuni Anak Yatim

BIREUEN | Ratusan anak yatim di Maulid Akbar di Kecamatan Peudada mendapat santunan dari sejumlah Gampong, donatur dan para dermawan, dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H, Kamis 28 September 2023.

Hal ini turut didukung juga oleh salah satu Anggota DPRK Bireuen Surya Yunus dari Partai PAN ikut serta ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan "PHBI" Mauli Nabi Muhammad SAW bersama Warga Peudada, serta turut menyantuni anak yatim sebagaimana kebiasaannya,"yang ditempatkan di Masjid Baitunnur Peudada.

Alhamdulillah kami ikut ambil bagian dalam menyantuninya, ujar Surya Yunus Anggota DPRK Bireeuen yang terlihat terharu, bahagia dan gembira bisa bersama anak yatim piatu.

Surya Yunus menambahkan, kegiatan Maulid tahun ini memang sangat luar biasa, kekompakan para Keuchik dan sekdes serta unsur muspika pun luar biasa semangat, semua bekerja, Alhamdulillah masyarakat yang hadir pun sangat antusias dan tidak merasa kecewa, menu hidangan pun sangat puas, mudah-mudahan untuk tahun depan bisa seperti ini lagi, tutup Surya Yunus.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini