Breaking News

Driver Ambulan PKB Lintas Sektor Se-Kab.Bireuen, Gelar Temu Ramah di Pantai Laut Ujoeng Seukee Peudada


BIREUEN |Sebanyak 36 orang supir mobil Ambulance H Ruslan Daud (HRD) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), gelar silaturrahmi dalam rangka memberi Bantuan Hidup Dasar (BHD) bagi keselamatan pasien, di Pantai Laut Ujoeng Seukee, Peudada, Bireuen, Minggu (3/8/2023).

Silaturrahmi tersebut digelar dalam rangka mempererat hubungan antar Driver Ambulan masing-masing wilayah kecamatan dalam kabupaten Bireuen.

Acara temu ramah dan silaturrahmi tersebut turut juga dihadiri ketua DPAC PKB Peudada Ir.Hurriman dan Tgk Taufiq Calon DPRK Dapil 5 PKB, dalam hal ini meminta kepada seluruh driver ambulan untuk terus menjaga kekompakan, selain itu juga harus bisa menjaga hubungan sesama manusia dalam hal memberi bantuan dasar. Ucap Ketua PAC PKB Peudada.

Hurriman menambahkan, silaturrahmi hari ini mungkin bukan sekedar temu ramah, akan tetapi hari ini mengajak seluruh driver untuk membenahi kepengurusan driver Ambulan PKB sekabupaten Bireuen, selagi mengingatkan ini penting, dikarenakan kesatuan dan kekompakan juga dilatarbelakangi dengan eratnya struktur kepengurusan, Ujarnya.

Tgk Taufiq, menyebutkan acara ini hari ini dilanjutkan sampai lahirnya kepengurusan yang mengikat, mudah-mudahan siapapun yang terpilih sebagai ketua itu harus bisa membangkitkan semangat kesatuan berbangsa dan bernegara, Ucapnya.

Adapun dalam pemilihan kepengurusan Driver Ambulance PKB Sekabupaten Bireuen, yaitu ; Ketua dinahkodai oleh M.Nur, wakil Safrizal, sekretaris Muji dan bendahara Wandri, Pungkas Tgk Taufiq Peudada.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini