Breaking News

Mantan Ketua Bappilu Nasdem Kab.Bireuen, Dilantik Jadi Keuchik Gampong Mns Baroh

BIREUEN | H.Masrur H.Saifuddin (53) Mantan Ketua Bappilu Nasdem Kabupaten Bireuen, resmi dilantik jadi Keuchik definitif Gampong Meunasah Baroh Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Periode 2023/2029, Kamis (14/09/23).

Sumpah Jabatan Pelantikan H.Masrur tersebut diamb alih Oleh Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, atas nama Pj.Bupati Bireuen, turut dihadiri 3 Tokoh yang pernah berjasa untuk Gampong Meunasah Baroh yaitu Mantan Keuchik.

Dalam kesempatan tersebut, selain pengambilan sumpah jabatan pelantikan Keuchik, Ketua TP PKK /Bunda Paud Kecamatan Peudada turut mengambil sumpah Ketua TP PKK / Bunda Paud Gampong Meunasah Baroh Azlina, SE.

Setelah proses pelantikan, Camat Peudada Erry Seprinaldy, menyampaikan beberapa hal penting, yaitu terkait dengan perencanaan pembangunan Gampong, apalagi yang kita Lantik hari ini merupakan tokoh Peudada yang mengetahui teknik-teknik bagaimana membangun Peudada, khususnya disini membangun Gampong Meunasah Baroh sebagaimana program pemerintah sebelumnya ada yang tertunda, insyaallah Keuchik yang kita Lantik hari ini henar-benar memiliki karakter untuk menyatukan sikap pembangunan desa kedepan. Mohon do'a dan dukungan dari semua pihak agar roda pemerintahan yang akan dipimpin oleh Keuchik kedepan ini benar-benar terarah. Ujarnya.

Selain itu, Keuchik yang kita Lantik hari ini benar-benar memiliki pengalaman besar dan jaringan yang luas, hanya saja tinggal begaimana menyatukan sikap untuk satu tujuan yaitu membangun desa.

Camat Erry juga berharap, agar Keuchik yang baru dilantik ini dapat segera menyusun pola perubahan anggaran  tahun 2023, supaya program yang sebelumnya tertunda bisa  termanfaatkan sebagaimana kebutuhannya. Ucapnya.

Kepada media asumsipublik.id  H.Masrur yang sering disapa Abu Masrur mengaku dirinya sangat lega, dan berterimakasih kepada semua elemen masyarakat yang selama ini telah mempercayainya untuk memimpin Gampong Meunasah Baroh 6 tahun kedepan.

Abu Masrur dalam hal ini tetap memagang tuguh sumpah jabatan dan amanah rakyat dalam menjalankan tugasnya sebagai Keuchik Gampong Meunasah Baroh Peudada. Selain itu terlepas dari semua yang diraih hari ini itu terlepas juga dari do'a orang tua, istri, gure/Teungku dan rekan-rekan lainnya. Insyaallah mudah-mudahan amanah ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya. Pungkasnya.

Acara sumpah pelantikan jabatan tersebut hadir juga Sekcam bersama Staf Kantor Camat, Kapolsek Peudada bersama Jajarannya, Danramil 04/Peudada bersama jajarannya, Kepala KUA, imum Mukim, Tokoh Peudada H.Basrun Yusuf, Karang Taruna Peudada dan para tamu undangan lainnya yang turut serta memeriahkan acara pelantikan Keuchik H.Masrur H.Saifuddin (Abu Masrur).[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini