Breaking News

PJ.Bupati Bireuen Aulia Sofyan Siap Lantik PB HIMABIR Periode 2023-2026

BIREUEN | Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) Banda Aceh di jadwalkan kegiatan pelantikan yang akan di lantik langsung oleh Pj bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur, Banda Aceh, pada 27 September 2023.

Ketua Panitia kegiatan, Sultan Raihansa mengatakan, kegiatan pelantikan ini mengusung tema “Revitalisasi Peran PB Himabir dalam Membentuk Karakter Mahasiswa yang Berintegritas dan Visioner menuju Bireuen Hebat”, dimana tema ini menggambarkan kepengurusan periode kali ini yang ingin membangun ulang secara keseluruhan tujuan dan cita cita PB Himabir, sehingga terwujudnya mahasiswa Bireuen yang berkarakter sesuai nilai nilai syariat serta memiliki loyalitas tinggi untuk berbuat bagi kabupaten Bireuen.

Selanjutnya ia juga mengatakan, kegiatan pelantikan juga akan di hadiri oleh Bapak Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki, yang akan turut memberikan arahan dukungan bagi kepengurusan Himabir yang baru, sebutnya.

Selain itu, acara pelantikan ini akan dimeriahkan dengan penampilan sanggar PB Himabir, rapai geleng sanggar Glee Iniem, vocal solo, dan lain-lain.

Sementara itu, ketua umum PB Himabir, Teuku Rahmat Al Qahhar, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata hadirnya kembali kepengurusan baru PB Himabir yang solid dan kuat.

“Hari ini, kepengurusan baru akan segera dilantik, amanah baru telah dibebankan, kita berharap dengan hadirnya kegiatan pelantikan ini mampu memunculkan semangat baru bagi mahasiswa di Banda Aceh untuk berbuat bagi kabupaten Bireuen” tegasnya.

MUBES PB Himabir Ke-VII terpilihnya saudara Teuku Rahmat Al Qahhar sebagai ketua umum yang dilaksanakan di aula DSI Aceh Maret lalu.

Teuku Rahmat Al Qahhar terpilih menggantikan pj ketua umum Rizki Ismail yang telah habis masa jabatan. Selain itu, pada pelantikan nanti akan dikukuhkan Tariqul Iman sebagai sekretaris umum, Zulvi Al Hafiz Jeumpa sebagai bendahara umum, Sultan Azzuri Srinanda sebagai wakil ketua, Tina Levia sebagai wakil sekretaris, dan Magfirah ZA sebagai wakil bendahara, serta puluhan pengurus lainnya sesuai bidang masing masing, tutup rahmat.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini