Breaking News

Peduli Korban Banjir, H.Mukhlis, A.Md, SH Direktur PT.Takabeya Perkasa Group Sambangi Desa Tanjong Seulamat


BIREUEN | Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H.Mukhlis, A.Md SH, menyalurkan batuan masa panik kepada warga yang terdampak banjir bandang di Desa Tanjong Seulamat Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Rabu (20/09/23)

Penyerahan paket bantuan sembako diantar langsung oleh H Mukhlis selaku Ketua DPD 2 Partai Golkar, turut didampingi oleh Anggota DPRK Bireuen Rosmani, Ketua SHIP Kabupaten Bireuen Zubir, Caleg Golkar Keuchik Zul, bersama timnya ke Desa Tanjong Seulamat yang merupakan wilayah atau titik pemusatan terdampak banjir bandang yang cukup parah terhadap pemukiman penduduk.

Setelah menyerahkan bantuan masa panik tersebut, H Mukhlis juga berharap kepada warga setempat agar tabah dalam menghadapi cobaan ini, apalagi saya rasa desa ini sudah sering kenak inbas banjir bandang, jadi tidak terlalu  panik, hanya saja bagaimana mencari solusi untuk percepatan penanganan banjir yang hampir setiap tahun dan setiap hujan deras dirasakan oleh warga. Ujarnya.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD 2 Partai Golkar kepada masyarakat korban banjir di Desa Tanjong Seulamat Peudada Bireuen, dalam hal ini juga berharap jangan ada pikiran-pikiran yang lain, ini murni kegiatan kami selalu peduli dimana saja daerah yang terdampak musibah. Ini sudah komitmen kami. Ucap H.Mukhlis.

Pengusaha jasa kontruksi yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen mengajak warga Peudada yang mampu dan memiliki kemudahan agar bisa berdonasi serta membantu para korban banjir, dengan adanya bantuan sementara tersebut insyallah antisipasi pemulihan masa panik bagi warga setempat bisa teratasi dengan baik.

Mari sama-sama kita bantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir,” ajak H Mukhlis.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini