Breaking News

Polres Bireuen Bantu Korban Banjir, Bersihkan Rumah Warga, dan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

BIREUEN | Polres Bireuen terus berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. Polres Bireuen melakukan serangkaian kegiatan mulai dari evaluasi korban banjir, pemberian bantuan sosial, hingga membersihkan rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir. Rabu (20/09/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Yozana Fajri Sidik Af, S.I.K, Kasat Samapta Iptu Rusyudi Fauzar, S.H., M.H, dan Kapolsek Peudada Ipda M. Nazarullah, S.H., bersama personel Polres Bireuen.

Selain memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir, Polres Bireuen juga turun tangan dalam membersihkan rumah-rumah warga yang terkena banjir. Proses pembersihan ini diharapkan dapat memulihkan lingkungan tempat tinggal masyarakat yang terdampak.

Tak hanya itu, dalam upaya lebih lanjut untuk memastikan kesejahteraan masyarakat, dokter dan tenaga medis dari Polres Bireuen juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan masyarakat dan memberikan perawatan medis jika diperlukan.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., menekankan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam situasi darurat seperti banjir. Ia juga mengajak semua pihak untuk selalu peduli dan bersatu dalam membantu sesama di saat-saat sulit.

Lanjud, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen dapat segera mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan, pulih dari dampak buruk banjir, dan mendapatkan perawatan kesehatan yang diperlukan.

Polres Bireuen akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai situasi yang memerlukan bantuan, serta menjaga kesejahteraan mereka di tengah tantangan banjir."pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini