Breaking News

Polres Bireuen Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Dalam Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H

BIREUEN |  Dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H, Polres Bireuen melaksanakan pengamanan di Kompleks Masjid BAITUL AL IZZAH Desa Cot Bada, Kec. Peusangan Kab. Bireuen. dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan mesjid. Kamis [ 28/09/2023].

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Wakapolsek Peusangan Polres Bireuen Ipda Dadang Saputra, yang bertindak sebagai Padal Pam. 

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., yang juga turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan pengamanan ini tidak hanya untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetapi juga mengatur lalu lintas dengan baik untuk mencegah kemacetan dan laka lantas selama perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kapolres Bireuen juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama perayaan ini berlangsung.

"Kami siap menjaga keamanan selama perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW agar berjalan dengan lancar dan tertib kami juga mengajak masyarakat untuk mematuhi petunjuk petugas lalu lintas demi keselamatan bersama. Dan mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat untuk melaporkan segala potensi gangguan keamanan," ujarnya Kapolres Bireuen.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu momen penting bagi umat Islam, dan Polres Bireuen berkomitmen untuk memastikan bahwa acara ini akan berlangsung dengan aman dan tertib. Polres Bireuen menunjukkan kesiapannya dalam menghadapi perayaan besar ini dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini