Breaking News

Polsek Peusangan Melaksanakan Patroli Rutin Demi Keamanan Wilayah

BIREUEN | Polsek Peusangan melakukan patroli rutin pada malam hari, dengan tujuan utama mencegah terjadinya gangguan kukeamanan di wilayahnya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Peusangan, yaitu Aipda Heriyanto dan Aipda Rudy Chandra. Selasa (19/9/23).

Patroli yang dimulai sekitar pukul 21.30 WIB ini melibatkan kendaraan dinas Panther roda 4 Polsek Peusangan. Rute patroli mencakup Desa Paya Meuneng, Desa Tanjong Nie, dan Desa Pante Gajah. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Peusangan.

Selama patroli berlangsung, personel Polsek Peusangan mengunjungi tempat-tempat keramaian serta daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Dalam laporan yang diajukan, tidak ada kendala atau hambatan yang dihadapi selama patroli berlangsung.

Kegiatan patroli ini sebagai upaya polsek Peusangan untuk membuat masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Situasi di wilayah Polsek Peusangan tetap aman dan terkendali.

Kapolsek Peusangan Januar Mutawali menyampaikan dan mengingatkan kepada personilnya untuk terus menjaga keamanan masyarakat dengan baik. Patroli rutin seperti ini menjadi bagian penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Peusangan demi kesejahteraan masyarakat.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini