Breaking News

Satlantas Polres Bireuen Amankan Arus Lalu Lintas di Lokasi Banjir Kecamatan Peudada

BIREUEN | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir jalan lintas Medan - Banda Aceh Desa Ikue Alue, kecamatan Peudada, kabupaten Bireuen pada hari Selasa, tanggal 19 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Bireuen dikerahkan dengan personil yang terdiri dari Kanit Turjawali Satlantas Polres Bireuen, dan 4 personel Unit Turjawali Satlantas Polres Bireuen.

pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir Jalan Medan - Banda Aceh desa Ikue Alue kecamatan Peudada kabupaten Bireuen berjalan tertib dan lancar tanpa insiden yang signifikan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh personel Satlantas yang telah menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah tersebut. Beliau juga mendorong untuk terus berkoordinasi dengan unsur terkait dalam menjalankan tugas pengamanan lalu lintas.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan bukti Satlantas Polres Bireuen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti banjir yang terjadi di Kec. Peudada tak Lain upaya Polres Bireuen untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini