Breaking News

Satlantas Polres Bireuen Gelar OPS ZEBRA SEULAWAH 2023

BIREUEN | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen menggelar operasi lalu lintas bertajuk *OPS ZEBRA SEULAWAH 2023*. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas, serta meminimalkan pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya.

Kegiatan OPS ZEBRA SEULAWAH 2023 berlangsung pada Jum'at, 15 September 2023, di Jalan Medan - Banda Aceh SP IV Kota Bireuen. dipimpin oleh Ipda Sufyani, Kepala Bagian Operasional (Kbo) Satlantas Polres Bireuen, dan melibatkan sejumlah personel Satlantas, termasuk Aipda Hidayat Varulian Kanit Kamsel, serta Aipda Muharris Kanit Turjawali, beserta anggota Turjawali dan Kamsel.

Salah satu sorotan utama dari OPS ZEBRA SEULAWAH 2023 adalah pemberian helm kepada pengendara sepeda motor yang tertib dalam berlalu lintas. Selain itu, pengendara yang tidak tertib juga diberikan teguran sebagai upaya mendidik masyarakat untuk taat aturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK melalui KBO Satlantas Polres Bireuen Ipda Sufyani mengatakan, bahwa kegiatan ini memiliki tujuan penting, yakni meminimalkan pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas, serta menjadi bentuk simpatik yang memberikan kesan positif dari masyarakat.

Kegiatan ini untuk menjaga keamanan lalu lintas di wilayah Bireuen. Masyarakat pun diharapkan dapat mendukung upaya Satlantas Polres Bireuen dalam menciptakanlalu lintas yang lebih aman.

Melalui OPS ZEBRA SEULAWAH 2023, Satlantas Polres Bireuen berkomitmen untuk terus menjaga keselamatan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bireuen. Semoga dengan kegiatan ini memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini