Breaking News

Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Seulawah Tingkatkan Profesionalisme Polri dalam Pengamanan Pemilu

BIREUEN |Polres Bireuen melaksanakan kegiatan Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024 yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu tahun 2023-2024 di Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Aula Pesat Gatra Mapolres Bireuen, Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Rabu (11/10/2023).

Pada hari kedua pelatihan ini, sejumlah agenda penting dilaksanakan. Acara dibuka oleh Kabag Ops Polres Bireuen Kompol Mukhtar S.H.,M.H., dan dilanjutkan dengan paparan dari Kasat Samapta serta KBO Sat Reskrim Polres Bireuen. Para peserta yang hadir terdiri dari Personel Polres Bireuen dari berbagai Satuan Fungsi, Polsek, dan Polsubsektor jajaran. 

Dalam sambutannya, Kompol Muktar S.H.,M.H., menyampaikan, pentingnya pelatihan pra operasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan Polri dalam mengamankan proses pemilu yang akan datang. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan pelatihan ini menunjukkan sebagai langkah Polres Bireuen dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu. Semoga pelatihan ini memberikan bekal yang cukup bagi personel Polri dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2023-2024 di Kabupaten Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini