Breaking News

Satuan Lantas Polres Bireuen Gelar Strong Poin untuk Menjaga Kelancaran Lalu Lintas saat Sholat Jumat

BIREUEN | Satuan Lantas Polres Bireuen menggelar kegiatan Strong Poin di depan Mesjid Pulo Ara, Desa Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kelancaran lalu lintas saat jamaah sholat Jumat keluar dari mesjid. Jumat (6/10/2023).

Strong Poin ini melibatkan dua anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen, yaitu Bripka Dedi Iswanda dan Brigadir Zulfikar. Mereka ditempatkan di lokasi strategis, yaitu Jalan Medan - Banda Aceh depan Mesjid Pulo Ara, yang dikenal rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat jamaah keluar dari sholat Jumat.

Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan utama, di antaranya adalah mengantisipasi kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas, menjaga kelancaran lalu lintas serta aktivitas masyarakat, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., Melalui Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK yang Diwakili oleh Bripka Dedi Iswanda, menjelaskan, "Kami memberikan pelayanan yang maksimal dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, terutama saat momen ibadah seperti sholat Jumat. Dengan adanya Strong Poin ini, kami berharap dapat menciptakan kondisi yang aman dan tertib di jalan raya."

Kegiatan Strong Poin ini berlangsung mulai pukul 13.30 WIB hingga selesai. Polres Bireuen mengajak masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan selalu menjaga keselamatan dalam berkendara. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Bireuen.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini