Breaking News

Tim Supervisi Ditreskrimum Polda Aceh Melakukan Kunjungan ke Polres Bireuen Terkait Operasi Sikat Seulawah 2023

BIREUEN | Kabag Ops Polres Bireuen Kompol Mukhtar, S.H.,M.H., menerima kunjungan dari Tim Supervisi Ditreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Aceh yang melaksanakan kunjungan penting ke Polres Bireuen terkait dengan pelaksanaan Operasi Sikat Seulawah-2023. Bertempat di Posko Bagian Operasi Polres Bireuen. Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi, memeriksa, dan mengevaluasi pelaksanaan operasi tersebut di wilayah Bireuen. Rabu 11 Oktober 2023.

Tim supervisi yang dipimpin oleh Kompol Ahmad Arief Sanjaya, S.H, yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Binopsnal Ditreskrimum, didampingi oleh Akp Muchtar Chalis, S.Pd.I, yang merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Aceh, dan Drs. Sulaiman, Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Aceh. 

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kabag Ops Polres Bireuen Kompol Mukhtar, S.H.,M.H. mengatakan, Operasi Sikat Seulawah-2023 merupakan inisiatif yang bertujuan untuk menekan dan mencegah aktivitas kriminalitas di wilkum Polres Bireuen. Tim supervisi ini memiliki tugas untuk memastikan bahwa operasi ini berjalan sesuai prosedur dan hukum yang berlaku, serta memberikan rekomendasi yang diperlukan untuk meningkatkan efektivitas operasi tersebut.

Kompol Mukhtar Juga Menjelaskan, selama kunjungannya Tim Supervisi Ditreskrimum Polda Aceh akan melakukan pengecekan terhadap dokumen, penggalian informasi terkait pelaksanaan operasi, dan memeriksa infrastruktur serta sumber daya yang digunakan dalam operasi tersebut. Hasil dari kunjungan ini akan menjadi dasar untuk evaluasi dan perbaikan jikadiperlukan."terang Kabag Ops.

Kunjungan supervisi ini adalah langkah penting dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilkum Polres Bireuen dan menegaskan komitmen aparat kepolisian dalam menjalankan tugas mereka dengan profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini