Breaking News

Calonkan Diri Untuk DPR RI, Relawan Solid Menangkan Abdullah Puteh di Pileg 2024

LHOKSEUMAWE | Para Relawan yang tersebar di bebagai daerah sudah siap memenangkan Prof.Dr.Ir. H Abdullah Puteh,MSi, di Pileg 2024, hal ini sebagaimana dikatakan Arfiandi ST MM, salah seorang Timnya, Sabtu (25/11/2023).

"Sikap para relawan siap memenangkan Prof.Dr.Ir. H Abdullah Puteh,MSi, Calon Legislatif DPR RI, dapil Aceh 2 dari Partai NasDem di Pileg 2024," katanya.

Dapil Aceh 2 meliputi Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh timur, Kota Langsa, dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Tim koordinasi relawan Prof.Abdullah Puteh akan terus membangun jaringan dan komunikasi, seperti  ke Kecamatan Cot Girek, Kecamatan Langkahan dan Kecamatan Lhoksukon, baru-baru ini, sebut Andy.

Soliditas para relawan pendukung Abdullah Puteh tidak terpengaruh dengan dinamika politik dilapangan.

Dijelaskannya, setiap  relawan Abdullah Puteh saat ini terus berupaya meningkatkan elektabilitas mantan Gubernur Aceh yang merupakan Senator Aceh (wakil ketua komite II ) DPD RI, saat ini.

"Kami berkoordinasi, Terus dengan Para relawan yang telah bersikap dan berniat dengan keputusan politik bulat mendukung Prof.Dr.Ir. H Abdullah Puteh , M.Si sebagai Calon DPR RI, dapil Aceh 2, Partai NasDem, nomor urut 1.

"Kami fokus bekerja sesuai dengan ruang lingkup kami," tambahnya.

Tim relawan akan selalu terbuka menerima siapapun dan sebanyak-banyaknya yang ingin bergabung dalam barisan tim pemenangan Abdullah Puteh, pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini