Breaking News

Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah, Kumpulkan Pengurus dan Caleg di Aceh Tengah

TAKENGON | Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah (Dek Fad) pada Sabtu 9 Desember 2023 bertandang ke Aceh Tengah melakukan konsolidasi bersama DPC Gerindra disana. 

Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPC Gerindra Aceh Tengah, dihadiri Ketua DPC, Helmy Afandi, Sekretaris Edi Kurniawan dan Bendahara Januar Effendi.

Hadir juga seluruh pengurus DPC, PAC, Partai, Caleg DPRK dan DPRA serta para Kader Partai.

Konsolidasi ini terkait strategi jitu dalam memenangkan Pemilu dan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Penekanan penting adalah terkait Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran harus satu putaran, kata Fadhlullah. Para kader dan pengurus hingga caleg yang terlibat di kontestasi politik diminta untuk bekerja keras.

Setiap Caleg diwajibkan memberitau kepada masyarakat secara berjenjang, mulai dari DPRA, DPR-RI (Fadli Tri Hartono ),  dan Capres-Cawapres, Prabowo - Gibran.

Caleg harus menyampaikan isu nasional yang menjadi perhatian Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. Mulai dari dana abadi pesantren, susu gratis untuk menurunkan angka stunting hingga keberlanjutan Otsus sampai Kiamat di Aceh.

Seluruh Caleg harus solid bergerak di tengah - tengah masyarakat selama masa kampanye. Alat Peraga Kampanye (APK) harus menyantumkan Photo Prabowo - Gibran sesuai dengan photo Caleg yang di cetak.

Fadhlullah mensinyalir sejumlah APK yang di sebar tIdak menyantumkan photo Capres dan Cawapres. Semua Caleg harus patuhi aturan dalam hal penyebaran APK, tegas Dek Fad Ketua Gerindra Aceh, yang merupakan anggota DPR RI dua periode, juga di ketahui sebagai calon DPR RI pada pileg mendatang, sedang fokus turun ke setiap daerah memperkuat barisan pemenangan.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini