Breaking News

Menjelang Pemilihan 2024 Banyak APK/Baliho Caleg diBireuen Hilang Misterius

APK Murdani Yusuf SE, Caleg DPRA Dapil 3 Bireuen Hilang Misterius Menjelang Subuh.

BIREUEN | Menjelang Pemilu Serentak 2024, suasana Kabupaten Bireuen, mulai hangat dan memanas. Banyak Baliho yang memiliki potensi dalam perebutan kursi wakil rakyat hilang secara misteri.

Salah satu baliho Murdani Yusuf SE Nomor Urut 4 Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRA Dapil 3 Bireuen dari Partai Demokrat, posisi pemasangan Balihonya sudah sesuai dengan aturan panwaslu.

Untuk diketahui hal tersebut, terjadi Hilangnya Baliho secara misteri menjelang subuh di pinggir jalan Medan - B. Aceh, tepatnya di kawasan Simpang Karieng Peudada Bireuen, diketahui Halimah warga yang tinggal dekat dengan lokasi Baliho Rabu pagi.

Pantauan media dilapangan Rabu 13 Desember 2023 pagi mengatakan, tindakan pencurian baliho caleg ini sangat disesalkan, karena ini salah satu tindakan pelanggaran Pemilu yang dapat merusak proses demokrasi berjalan lebih baik. Anehnya ada baliho lainnya yang masih utuh sebagaimana mestinya, ada apa sebenarnya dengan baliho lainnya ?, ini patut dicurigai!

Ini sangat mencederai persiapan pesta demokrasi. Belum apa-apa sudah terjadi hal-hal yang mencenderai pemilu. Berbeda pilihan itu hal yang lumrah, tapi tidak harus dibarengi dengan pencurian baliho,” ujar Irfadi alumni PJA BPHN 2023 tersebut.

Murdani Yusuf saat dikonfirmasi oleh media, menghimbau kepada seluruh tim dan basis yang ada diwilayah masing-masing agar tetap tenang menghadapi kejadian pencurian baliho dan pengrusakan baliho. Tetap fokus menjaga kondusifitas wilayah yang sebaik-baiknya untuk menyukseskan pemilu serentak tahun 2024 secara demokrasi.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini