Breaking News

Tiba di Aceh, SBY dan AHY bersama Mualem Ngopi Bareng

BANDA ACEH | Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri mencicipi seduhan kopi di ATA Kopi, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Kedatangan keduanya disambut antusias oleh masyarakat Aceh yang sudah menanti lama di warkop tersebut, malam Senin (25/12/2023).

SBY dan AHY tiba di warkop tersebut pada pukul 21.00 WIB. Saat mobil yang mereka tumpangi tiba, pengunjung yang berada di warkop itu langsung berlarian mendekati SBY. Mereka begitu antusias bertemu dengan Presiden ke-6 RI itu. Bahkan tidak sedikit dari mereka rela berdesak-desakan demi dapat mengabadikan foto bersama serta menyalami SBY.

Di sana juga tampak hadir Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem.

Masyarakat Aceh begitu sumringah saat pertama kali bertemu dengan SBY. Mereka merasa terhormat dapat bertemu dengan sosok yang pernah memimpin Indonesia selama dua periode tersebut.

Di Warkop ATA Kopi, SBY dan AHY memang sangat ingin ngopi bersama masyarakat, komunitas, dan influencer yang ada di Aceh. Mereka ingin berdiskusi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, SBY dan AHY menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Aceh yang telah menyambut mereka dengan hangat. Mereka juga berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Aceh.

Kunjungan SBY dan AHY ke Warkop ATA Kopi ini menjadi salah satu momen yang berkesan bagi masyarakat Aceh. Kedatangan mereka menunjukkan bahwa sosok SBY dan AHY masih begitu dicintai oleh masyarakat Aceh.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini