Breaking News

Dikawal Ketat TNI-Polri, PPK Peudada Terima Logistik Pemilu 2024

BIREUENPPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Peudada terima pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang diterima langsung oleh Ketua PPK, disaksikan Ketua Panwaslu (Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan), bersama Satuan Tugas Keamanan Pemilu, dan Unsur Tiga Pilar Tingkat Kecamatan, Sabtu (12/02/2024).

Hari ini kami menerima logistik Pemilu yang didistribusikan oleh KIP Bireuen terdiri dari Bilik Suara sejumlah 364, dan Kotak Suara 455," tutur, Ketua PPK Kecamatan Peudada Asy'ari, kepada asumsipublik.id di Kantor Kecamatan Peudada.

Lebih lanjut Ketua PPK Asy'ari menuturkan, pasokan logistik Pemilu 2024 terdiri dari  Bilik Suara, dan Kotak Suara itu diperuntukan kepada 91 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar dalam 6 Kemukiman, 52 Desa Se-Kecamatan Peudada.

"Logistik Pemilu sebelum diturunkan dari kendaraan kondisinya rapih, dan disegel. Pembukaan segelpun disaksikan langsung Oleh Camat, PPK Peudada, Panwaslu Kecamatan, Pihak Polri, dan TNI. Logistik disimpan langsung ke ruangan yang telah tersedia yakni di Aula Kantor Kecamatan sebagai gudang logistik,” tutur, Asy'ari.

Di tempat yang sama, Panwaslu Kecamatan Peudada menuturkan, pihaknya sebagai pengawas ikut hadir menyaksikan penerimaan logistik yang distribusikan oleh KIP Bireuen keseluruh PPK untuk memastikan jumlah, dan jenisnya. Benar logistik yang diterima tersebut sangat rapih dan masih tersegel,  tidak ada yang kita ragukan, semuanya dalam keadaan baik,” pungkas Khalidin.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini