Breaking News

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Personil Polres Bireuen Melakukan Pengamanan Shalat Tarawih

BIREUEN | Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, Personil Polres Bireuen turut aktif dalam membantu mengatur arus lalu lintas dan pengamanan shalat tarawih di Mesjid Agung Sulthan Jeumpa pada Senin (11/03/2024).

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Waka Polres Bireuen, Kompol Dwi Arys Purwoko, S.IP., S.I.K., M.H., melibatkan berbagai unsur, termasuk Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasubbag Faskon Baglog, personel Satuan Samapta, Polw dan Personil Satlantas. Mereka terlibat dalam pemantauan keamanan di sekitar lokasi mesjid, mengatur arus lalu lintas, serta menyeberangkan para jamaah yang hendak melaksanakan shalat tarawih.

Wakapolres Bireuen, Kompol Dwi Arys Purwoko, S.IP., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan di Mesjid Agung Sulthan Jeumpa berjalan dengan aman dan kondusif. "Alhamdulillah, tidak ada kejadian negatif selama pengamanan dilakukan," ujarnya.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., melalui Wakapolres Bireuen, menegaskan bahwa tindakan pengamanan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan ibadah shalat tarawih. Fokus utama adalah area mesjid, pinggir jalan, serta pengaturan lalu lintas untuk mendukung para jamaah dalam melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

Semua pihak terlibat dalam upaya bersama untuk memberikan pelayanan kepolisian yang optimal, menjadikan suasana shalat tarawih berjalan lancar tanpa kendala keamanan."pungkasnya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini